Popular Post

Posted by : Unknown Saturday, November 10, 2012



Ternyata Pertanyaan Yang Sangat Sulit Jawabannya Sederhana.
  • Jika kamu bertanya kepadaku dimanakah tempat terjauh di bumi ini, aku akan menjawabnya....
    • "tempat itu ada tepat di belakangmu, karena kamu harus mengelilingi bumi untuk sampai kesana"
  • Jika kamu bertanya kepadaku dimanakah hal terjauh dari dirimu, aku akan menjawabnya....
    • "hal itu adalah kenyataan....karena yang terdekat adalah impianmu"
  • Jika kamu bertanya siapakah musuh terbesarmu, maka aku akan menjawabnya....
    • "musuh terbesar itu adalah dirimu...karena dirimu lah yang bertanggung jawab atas kesalahan dan musuh-musuhmu"
  • Jika kamu bertanya kepadaku dimana letak kebenaran, maka aku akan menjawabnya....
    • "di setiap kesalahan...karena darinya kita tahu suatu kebenaran"
  • Jika kamu bertanya kepadaku dimana masa depan? maka aku akan menjawabnya....
    • "di sini...di mulai saat ini"
  • Jika kamu bertanya kepadaku, bagaimana caranya menjadi kaya, aku akan menjawabnya....
    • "jadilah orang pertama yang menyumbang, karena yang terakhirlah yang paling miskin, sehingga bimbang dan bingung untuk memberikan hartanya"
  • Jika kamu bertanya kepadaku kapankah hari yang paling jauh, aku akan menjawabnya...
    • "kemarin... karena kita tak akan bisa kembali kesana"
  • Jika kamu bertanya kepadaku bagaimana untuk menjadi jujur, aku akan menjawab....
    • "berbohonglah pada kebohonganmu"
  • Jika kamu bertanya kepadaku bagaimana untuk memulai, maka aku akan menjawab...
    • "mulailah"


source. kaskus.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Seven Astrals - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -